Beranda Kesehatan Ketua Fraksi Partai Demokrat Lamtim,Beri Bantuan APD & Nutrisi Puskesmas Raman Utara

Ketua Fraksi Partai Demokrat Lamtim,Beri Bantuan APD & Nutrisi Puskesmas Raman Utara

157
0
BERBAGI

Raman Utara (Lamtimpost) — Ketua fraksi Demokrat DPRD kabupaten Lampung timur,Irson Hendrian Syah.SKM, terus bergerak memberikan Motivasi dan bantuan APD serta Nutrisi bagi Garda terdepan dalam memutus Virus Corona (Covid-19).

Sebelumnya pria yang akrab disapa Hendri ini mendonasikan gajinya selama 1 bulan dan juga memberikan bantuan berupa APD, nutrisi berikut vitamin ke rumah sakit umum Sukadana,kali ini hal sama Ia lakukan di 2 Puskesmas yang ada di kecamatan Raman Utara.(07/04/20)

UPTD Puskesmas Raman Utara yang pertama di kunjungi adalah Puskesmas Kota raman yang terima oleh Munijah selanjutnya Hendri menuju Puskesmas Rejo Katon yang di sampaikan kepada Sambiati.

“Bantuan yang kita berikan kepada dua Puskesmas tersebut berupa Alat pelindung Diri (APD) ,Cairan Disinfektan,susu dan suplemen untuk mereka sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19″kata Hendri.

Diketahui pula usai memberikan bantuan, Politisi Muda tersebut berkenan untuk takjiyah kerumah ketua ranting partai Demokrat desa Kota Raman pak Gampang yang sedang berduka karena orang tuanya Meninggal Dunia.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, turut berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga Allah SWT menerima amal amal baiknya di ampuni dosa dosanya serta Mas Gampang dan keluarga diberikan ketabahan”ucapnya.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here