Beranda Kriminal Entah Apa Yang Merasuki, Seorang Kakek Tega Mencabuli Anak Di Bawah Umur

Entah Apa Yang Merasuki, Seorang Kakek Tega Mencabuli Anak Di Bawah Umur

956
0
BERBAGI

Way Jepara (Lamtimpost) — Bejad..! Entah apa yang merasuki Seorang Pria yang telah memiliki cucu tega mencabuli anak di bawah umur dalam kamar sebuah rumah di kecamatan Way Jepara Lampung Timur.(05/04/20).

Tersangka MI(52th)warga Desa Tulung Pasik Kecamatan Mataram Baru di gelandang oleh tim Tekab 308 Polsek Way Jepara untuk mempertanggungjawabkan perbuatan amoralnya.

Dari kesasksian korban SN (17th) dia telah mendapatkan tindakan kekerasan dari MH saat berada di tempat temanya warga Desa Braja Asri Kecamatan Way Jepara sekitar pukul 15.00 wib pada hari sabtu 04 Afril 2020 Kemarin.

Berawal SN sedang bermain tempat temanya yang pada saat itu tersangka sedang berkunjung ke rumah itu pula. Karena ngantuk SN tidur di kamar dan temanya asik menonton Televisi.

“Saat bangun dan tersadar, dia sudah berada di atas tubuh saya dan celana saya sudah dalam keadaan terbuka kebawah. Mulut saya juga di bekap dengan kain sehingga saya tak bisa berteriak” ungkap SN seperti di kutip dari Lampung77.com

Dari penjelasan Kepala Desa Labuhan Ratu 7 Kecamatan Labuhan Ratu Sumarno membenarkan bahwa SN adalah warganya yang tinggal bersama kedua orang tuanya.

“Dari pengakuan korban, dia mendapatkan tindak kekerasan sexual saat berada di rumah temanya. Saat ini keluarga korban melaporkan kejadian tersebut di Polsek way Jepara” jelas Sumarno.

Saat di periksa di dalam tas tersangka di dapati juga kartu indentitas (Id Card) Jurnalis dari media Tertentu.

Saat ini tersangka sedang di periksa intensif oleh pihak kepolisian, sedangkan korban telah di dampingi oleh Pusat pelayanan terpadu pemberdayaan perempuan dan anak (P2TP2A) Lampung Timur.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here