Beranda Daerah Lampung Timur Bang Ipul, Sapa & Motivasi Tim medis Via Video Call Handphone Pribadinya

Bang Ipul, Sapa & Motivasi Tim medis Via Video Call Handphone Pribadinya

363
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan support dan dukungan terhadap garda terdepan dalam penanganan virus Corona (Covid-19) kepada tim medis di Rumah Sakit umum Sukadana.(01/04/20).

Melalui Video Call (VC) hand phone pribadinya,Pria yang familiar di panggil bang Ipul menanyakan kesehatan tim medis serta memberikan motivasi

“Saya mengharapkan untuk tim medis dan para medis agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, jangan sampai kendor, Covid-19 harus kita lawan terus, pemerintah Lampung Timur dan Bupati akan mensupport terus untuk kawan kawan di sana”ujar bang Ipul.

“Jangan pernah mengenal putus asa harus tetap semangat, saya doakan semoga kawan kawan semua selalu di berikan kesehatan dan lindungan Allah Subhana wa taala”tutupnya sambil mengepalkan tangan

Terlihat para tim medis yang ada di ujung telepon nampak terharu dan tetap bersemangat ketika menerima Vc dari orang nomer satu di Lampung Timur tersebut.

“Terima kasih Pak atas support dan doanya,kami akan senantiasa siap di garda terdepan dalam penanggulangan virus Corona dan selalu semangat dalam melawan Covid-19″jawab tim medis di ujung sana.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here