Beranda Kesehatan Bupati ZaiFul : kita Siapkan 1.500 dus masker dan Jam Besuk Pasien...

Bupati ZaiFul : kita Siapkan 1.500 dus masker dan Jam Besuk Pasien Di Perketat

203
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Rumah Sakit umum daerah (RSUD) Sukadana memperketat jam besuk keluarga pasien untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memeriksa dengan alat Detektor Suhu tubuh dan pemberian masker.

Hal itu disampaikan oleh bupati lampung timur ZaiFul Bokhari di dampingi Kadis Kesehatan Dr.Nanang,dan kepala dinas terkait lainnya saat koferensi pers di aula atas kantor bupati Lampung Timur.(17/03/20).

“Rumah Sakit umum daerah Sukadana dan tenang medis beroperasi 1 x 24 jam dan apabila ada pasien yang dirujuk dari Puskesmas yang di curigai ada yang terkena Virus Corona di mana pasien akan di jemput dan di tempatkan di ruang isolasi Rumah Sakit Sukadana yang selanjutnya akan di rujuk ke Rumah Sakit yang telah di Rujuk oleh Pemerintah provinsi Lampung”tambah ZaiFul.

Selain itu Bupati juga telah menyiapkan Call Center di nomer 0853 6994 6788, membentuk Gugus Tugas, membuat surat edaran Sampai ke desa desa ,kepala OPD di perkenalkan pegawai bekerja dari rumah, menyiapkan 1.500 dus stok Masker yang akan di bagikan melalui Puskesmas, Meliburkan sekolah dari Paud sampai SMA/SMK, berkoordinasi dengan penyalur TKI.

“Saya minta seluruh Jajaran OPD, penggiat usaha dan masyarakat Lampung timur agar dapat berperan serta dalam mensosialisasikan pola hidup sehat agar Kabupaten Lampung dapat terhindar dari Covid-19″tutup orang nomor satu di Lamtim ini.

Selesai konferensi pers ZAIFUL menuju ke kantor pelayanan dinas kependudukan dan pencatatan sipil membagikan masker gratis kepada masyarakat yang sedang mengurus Kependudukan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here