Beranda Daerah Lampung Timur M Khadafi,Ketua Umum KONI Lamtim Menjadi Yang Termuda se-Provinsi Lampung

M Khadafi,Ketua Umum KONI Lamtim Menjadi Yang Termuda se-Provinsi Lampung

653
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Kekosongan ketua KONI Pasca mundurnya H Zaiful Bokhari sebagai ketua umum KONI agar tidak terjadi kekosongan berkepanjangan,Karekater KONI Lampung Timur menggelar musyawarah Olahraga kabupaten luar biasa (Musorkablub) untuk memilih ketua umum Komite Olahraga Indonesia (KONI)kabupaten Lampung Timur di Islamic center, (10/3/2020)

Meski sempat di hujani Interupsi dan aksi Walkout, Musorkab yang di ikuti oleh seluruh pengurus cabang (Pengcab) olahraga tersebut berlangsung aman dan kondusif sampai dengan terpilihnya ketua umum KONI Lampung timur yang baru.

Muhammad Khadafi Azwar, SH (23th) yang merupakan tokoh muda terpilih secara aklamasi untuk menahkodai KONI Lampung Timur untuk masa jabatan 4 tahun kedepan.(2020 – 2024) dengan suara mayoritas dari hampir seluruh pengcab olahraga.

“Saya ucapkan terima kasih untuk semua pengcab olahraga yang ada di Lamtim atas amanah yang di berikan kepada saya untuk memimpin KONI, saya akan menyegerakan kepengurusan yang diisi oleh orang orang yang mumpuni dalam berorganisasi dan keolahragaan agar organisasi dapat berjalan secepatnya”ujar Khadafi saat di wawancarai awak media usai acara.

“Kita akan lakukan pembinaan untuk atlit atlit yang punya bakat dan potensi untuk di persiapkan pada Porprov Lampung 2021 mendatang,Karena target kita menjadi yang terbaik di even itu”tambah pria yang tidak merokok ini.

Pada kesempatan yang sama Profesor Dr Sunarto SH MH Wakil ketua umum I Pengprov KONI Lampung menyatakan keseriusan serta memberikan wejangan kepada Khadafi.

“Saya tidak datang sendiri tapi bersama pengurus pengurus KONI Provinsi Lampung, ini menunjukkan bahwa keseriusan KONI Provinsi terhadap kondisi olahraga kabupaten Lampung timur, olahraga bukanlah pekerjaan yang sesaat mulai dari pembibitan atlit sampai pelatihannya, vitaminnya,sampai dengan dia jadi atlit yang mumpuni” pesannya.

“Saya berharap kepada ketua yang baru tidak hanya yang cukup handal,tapi juga mampu membawa organisasi yang ada di
Lampung timur untuk lebih baik kedepannya lagi”tutupnya.

Terpisah, Dian Ansori selaku Penggiat olahraga dan pengurus Askab PSSI Lampung Timur berkeyakinan olahraga di Lampung Timur akan menuai prestasi di tangan anak muda.

“Khadafi adalah ketua umum termuda dalam sejarah terbentunya KONI di Lampung timur bahkan provinsi Lampung ,saya sebagai penggiat olahraga berkeyakinan di tangan anak muda ini, olahraga di kabupaten kita Sarana dan prasarananya akan maksimal untuk langkah atlit – atlit menuju prestasi yang lebih baik lagi karena Lampung timur merupakan gudangnya Atlit yang ada di Lampung’pungkasnya.(R*/KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here