Beranda Daerah Beredar Foto Dan Video Zaiful Bokhari Bersama Pengurus NU & Petinggi Parpol

Beredar Foto Dan Video Zaiful Bokhari Bersama Pengurus NU & Petinggi Parpol

1297
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Beredarnya foto dan video di grup WhatsApp tentang kedekatan H. Zaiful Bokhari dengan beberapa petinggi partai politik dan tokoh-tokoh NU menjadi pertanyaan tersendiri bagi masyarakat Lampung Timur.

Dalam foto dan video yang beredar tersebut nampak ZAIFUL berbincang-bincang akrab dengan beberapa petinggi partai politik diantaranya adalah Muhaimin Iskandar yang notabene adalah ketua umum Partai Kebangkitan Bangsa.(PKB), kemudian nampak juga di foto yang lain dia sedang berbincang-bincang dengan Azis Syamsuddin Wakil ketua DPP Partai Golkar, serta berfoto bersama dengan petinggi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H Ahmad Mufti Salim..Lc, A.

Terpisah di Poto dan video kedua H.Zaiful.Bokhari nampak berbicara akrab dengan para. kyai NU, DR (HC).KH Mohammad Ahmad Sahal Mahfudz dan Prof.DR.KH.Said Aqil Siradj, MA, dalam video tersebut Mereka melaksanakan doa bersama, namun belum terkonfirmasi kapan dan dimana tempatnya.

Salah seorang kader Golkar yang enggan di sebut namanya yang juga hadir di acara tersebut membenarkan Ikhwal Poto ZAIFUL bersama para petinggi partai Golkar

“Saya memang ada di situ namun saya berbeda komisi tapi dapat dipastikan saya melihat ZAIFUL Bokhari berbincang-bincang dalam ruangan khusus bersama Arinal Djunaidi, Azis Syamsudin dan petinggi partai Golkar lainnya”ujarnya melalui saluran telepon.(03/03/20)

Terpisah sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Lampung Timur, H.Edi Sudanto ketika dikonfirmasi kepada awak media menjelaskan tentang hal tersebut.

“Dari dulu memang Haji Zaiful Bokhari telah berhubungan baik dengan siapapun baik itu dari Unsur NU, Muhammadiyah seta pengurus dan Pimpinan partai Politik “jelas Edi Sudanto.

“lagian kan memang Pak Haji merupakan Warga Nahdlatul Ulama Jadi wajar dong kalau dia sowan dan mohon doa kepada para Kiyai dan pengurus Nahdlatul ulama”Pungkasnya.

Sementara H.Zaiful Bokhari sampai berita ini di terbitkan belum bisa di memberikan keterangan terkait hal di atas (R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here