Beranda Daerah Lampung Timur Gema Takbir Sambut Keharuan Saat 3 Anggota PWI Lamtim mendapatkan Umroh Gratis

Gema Takbir Sambut Keharuan Saat 3 Anggota PWI Lamtim mendapatkan Umroh Gratis

551
0
BERBAGI

Sukadana, (Lamtimpost) — “Alhamdulillah, Allahuakbar”.Teriak Samsi tak kuasa menahan haru saat mengetahui namanya di sebut pertama saat pengundian Paket Umroh Gratis untuk 3 orang anggota persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Timur di aula Sekertariat PWI, Gedung Balai Wartawan Lampung Timur (27/02/20).

Begitu juga saat pengundian kedua dan ketiga suara Takbir bergema ketika Sembiring dan H. Bunyamin memperoleh kesempatan untuk berangkat ketanah suci Mekkah Alkaromah.

Ditempat yang sama ketua PWI Musannif Effendi Yusnida mengucapkan selamat kepada ke tiga orang perwakilan insan pers Lampung timur dari PWI yang telah mendapatkan umroh gratis dari pemerintah daerah kabupaten Lampung timur.

“Insya Allah kita semua insan pers di doakan oleh mereka yg berangkat umroh. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan mendapatkan hidayah agar kita semua bahagia dunia wal akherat,” papar ketua.

Fendi melanjutkan, ketiga nama tersebut akan diserahkan kepada pemerintah daerah kabupaten Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaiful Bokhari untuk diberangkatkan umroh pada bulan April mendatang.

“Saya mewakili insan pers yang tergabung di dalam PWI Lamtim mengucapkan terimakasih kepada Pemda Lamtim dalam hal ini bupati Lamtim H.Zaiful Bokhari atas hadiah paket umroh tersebut, Insya Alloh umroh menjadi umroh mabrur,” terang Fendi.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here