Beranda Daerah Lampung Timur Ikut Senam “Bang Ipul” Tiga Ibu Diganjar Umroh Gratis

Ikut Senam “Bang Ipul” Tiga Ibu Diganjar Umroh Gratis

825
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Sekitar 54 klub Senam dari 20.desa se_kecamtan Sukadana unjuk aksi dalam acara “Senam Bang Ipul’ yang di pusatkan di lapangan desa Sukadana Ilir, kecamatan Sukadana, Lampung timur.(20/02/20).

Senam bang Ipul tersebut memperebutkan hadiah utama satu buah Kulkas serta berbagai doorfrize diantaranya Paket Umroh(untuk 2 orang),Sepeda (untuk 2 orang) serta hadiah menarik lainnya.

“Terima kasih untuk seluruh Masyarakat dan peserta senam bang Ipul yang telah Mempopulerkan senam ini sehingga menjadi trend di kabupaten Lampung Timur, mudah mudahan dengan trendnya senam ini pesan yang di sampaikan oleh bupati seperti pengobatan, ambulans serta KTP dan KK Gratis dapat sampai ke seluruh penjuru Lampung Timur”ujar Putri Ernawati Zaiful Bokhari di dampingi Farida Norma.

“Nanti di bulan Agustus 2020 akan ada kelanjutan lomba senam bang Ipul jilid Tiga dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan hadiah Sepada motor “janji Putri Ernawati yang di sambut histeria peserta lomba.

Ditempat yang sama, hasil undian paket Umroh untuk dua orang peserta lomba senam bang Ipul di raih oleh ibu Mardiyah warga desa Sukadana ilir dan ibu Esti Astuti Warga dari desa Putra Aji 2.

“Paket umroh ini semuanya gratis, ibu hanya menyiapkan KTP dan KK untuk pembuatan paspor”tambah Putri Ernawati kepada Mardiyah dan Astuti.

Mendengar hal itu Mardiyah dan Astuti terlihat hanya menangis bahagia tak mampu berkata kata.

“Terima kasih kepada pak Zaiful dan ibu Putri”ujarnya lirih sambil memeluk putri Ernawati.

Selanjutnya Rombongan Putri Ernawati Zaiful Bokhari melanjutkan perjalanan ke kecamatan Way Bungur untuk melaksanakan kegiatan yang sama dan diperoleh informasi bahwa yang beruntung mendapatkan Umroh adalah ibu Nurmiyati dari desa Toto Projo, Kecamatan Way Bungur.(R*/KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here