Beranda Daerah Lampung Timur Duh.! Drainase Baru 5 Bulan Sudah Hancur Di depan Mapolsek Mataram Baru

Duh.! Drainase Baru 5 Bulan Sudah Hancur Di depan Mapolsek Mataram Baru

298
0
BERBAGI

Lampung Timur, (Lamtimpost)- Proyek Pembangunan drainase Dinas PUPR Kabupaten Lampung Timur yang memakai anggaran APBD tahun 2019 yang baru beberapa bulan bangun telah mengalami kerusakan parah di Desa Mataram Baru, kecamatan Mataram Baru , Lampung Timur.

Bangunan Drainase yang terletak persis didepan kantor Polsek Mataram Baru, sudah hancur terkesan pengerjaannya tidak Maksimal.

Menurut keterangan “Kadir” salah satu warga setempat saat di wawancarai kepada awak media di kediamannya (Sabtu 15/02 /20).

” Iya pak itu bangunan dari pemerintah daerah dan dibangun pada bulan Agustus 2019 lalu ya terhitung baru 5 (lima) bulanan, kalau panjang sekitar 450m atau 350m itu pak karena saya juga kurang jelas sebab tidak ada papan proyeknya anggaran nya pun tidak jelas berapa, yang bangun katanya rekanan yang bekerja di Balai Penyuluhan, untuk CV nya saya juga tidak tau tapi setau saya bapak itu yang jadi pemborongnya seorang PNS” jelas kadir.

Dia juga menambahkan” bangunan sangat buruk pak itu aja karena jarang di injak coba kalau di injak terus mungkin sudah hancur semua coba aja bapak liat pegang dan remas semennya persis seperti meremas kerupuk dan coba lihat yang persis didepan Polsek itu pak sudah hancur seperti habis di terjang banjir bandang pokok menurut saya jauh dibawah standar” imbuh Kadir

Sementara AKP Suarman selaku Kapolsek Mataram Baru saat di wawancara di ruangannya membenarkan penjelasan saudara kadir.

“Benar bang apa yang di jelaskan oleh saudara kadir dan saya juga bingung dengan Dinas PUPR kenapa pekerjaan seperti itu kok di terima sudah kualitas nya buruk anggaran dan volumenya juga tidak jelas ini Lo di depan kantor Polsek bangunannya asal-asalan apa lagi kalau membangun didalam sana mungkin semau-mau mereka asal ada pisik aja tanpa memikirkan kualitas kalau seperti ini hanya menghabiskan uang rakyat” ujarnya.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada penjelasan dari pihak rekanan terkait pekerjaan drainase yang terkesan asal jadi tersebut.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here