Beranda Daerah Lampung Timur Zaiful Bokhari Datangi Pemakaman Usai Pengukuhan Karang Taruna Di Raman Utara.

Zaiful Bokhari Datangi Pemakaman Usai Pengukuhan Karang Taruna Di Raman Utara.

470
0
BERBAGI

RAMAN UTARA.(Lamtimpost) — Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di dampingi Ketua TP PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari menghadiri acara Pengukuhan Karang Taruna dan Senam Bersama Bang Ipul di Lapangan Desa Raman Endra, Kecamatan Raman Utara, Lampung timur (15/02/20).

Dalam Sambutannya di hadapan ratusan Pemuda Karang Taruna, Zaiful berharap dipundak para pemuda karang taruna inilah kemajuan Lampung Timur dipertaruhkan.

“Perlu saya mengingatkan rekan-rekan saya di karang taruna bahwa karang taruna ini adalah generasi milenial dan penerus yang mana naungannya di bawah Pemerintah Kabupaten Lampung Timur langsung. Oleh karena itu saya berharap dipundak rekan-rekan sekalian kemajuan Raman Endra, Raman Utara serta Lampung Timur kita pertaruhkan” ujar bang Ipul di tengah guyuran hujan.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Karang Taruna Raman Endra, harapan saya berkiprah terus dalam rangka memajukan Lampung Timur kedepan. Mari kita rapatkan barisan dan bergandengan tangan bahu membahu membangun Lampung Timur kedepan agar tidak tertinggal dengan kabupaten dan kota lain”. tambahnya

Keceriaan makin bertambah ketika orang nomer satu di Lamtim tersebut berbaur dengan paserta lomba Senam “Bang Ipul” yang di ikuti ratusan peserta.

Namun keceriaan seketika sirna dari raut wajahnya ketika mendengar Khabar duka ada salah seorang warga desa Raman Endra yang meninggal dunia dan akan di makamkan di Tempat pemakaman umum yang lokasinya bersebelahan dengan tempat acara.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un”ucap bang Ipul seraya bergegas ke tempat pemakaman untuk menyampaikan rasa belasungkawa.

Diketahui dengan masih memakai pakaian olahraga Zaiful ikut bergabung bersama para pelayat untuk mengantarkan Jenazah sampai ke liang lahat.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here