Beranda Daerah Gapoktan Suka Maju Kampung Sungai Nibung Sukses Dalam Membina Kelompok Taninya

Gapoktan Suka Maju Kampung Sungai Nibung Sukses Dalam Membina Kelompok Taninya

93
0
BERBAGI

Tulang Bawang, (Lamtimpost) -Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Suka Maju Ibu Sunaryah sukses dalam membina kelompok tani terlihat dari sejahteranya para petani.

Mulai dari kepemimpinannya di tahun 2015 sampai sekarang banyak sekali bantuan yang diterima oleh para kelompok tani mulai dari pupuk,bibit, obat-obatan,optimalisasi lahan dan alat-alat pertanian lainnya,Semua telah direalisasikan dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaannya.

Dalam wawancaranya kepada kami Ketua Gapoktan ibu Sunaryah mengatakan ucapan terimakasihnya kepada pihak pemerintah kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Pertanian,
“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah pusat,provinsi khususnya kabupaten Tulang Bawang yang sudah memberikan kami bantuan baik berupa pupuk,bibit,obat-obatan dan optimalisasi lahan yang sangat bermanfaat bagi petani kami.

Di tempat yang berbeda salah satu ketua kelompok tani (Poktan) Made Armawan mengungkapkan,”Alhamdulillah sekarang semenjak ketua Gapoktanya Ibu Sunaryah kampung kami banyak perubahan dari sektor pertanian yang diantaranya Program optimalisasi lahan dari bantuan Serasi (Selamatkan rawa petani sejahtera).
Dengan bantuan-bantuan tersebut kami para petani merasa sangat terbantu, harapan kami kedepannya agar pemerintah kabupaten Tulang Bawang bisa terus memberikan bantuan ke kampung kami demi untuk kesejahteraan para petani”tutupnya.(Robi/mad).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here