Beranda Daerah Danramil 03/Marga Tiga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Danramil 03/Marga Tiga Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

124
0
BERBAGI

Lampung Timur, (Lamtimpost) -Kapten Inf. Syamsudin Danramil 429-03/Marga Tiga Kodim 0429/Lamtim menghadiri Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan, di halaman Balai Desa Gedung Wani, Kecamatan Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, Selasa (11/2/2020).

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Do’a, Sambutan-sambutan, penyerahan secara simbolis E KTP dan Akte kelahiran, Menyanyikan lagu padamu Negeri dan Penutup.

Dalam Sambutanya Bupati Lamtim menyampaikan, “atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Lamtim mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam forum Musrenbang ini, kehadiran Saudara mencerminkan tingginya komitmen kebersamaan dalam rangka menyatukan persepsi dan gerak langkah merumuskan pembangunan daerah Tahun 2021 yang akan datang”.

“Semoga dengan niat yang baik ini, kita semua selalu diberikan petunjuk dan bimbingan-Nya dalam menjalankan amanah untuk membangun daerah menuju Lampung Timur yang Aman, Mandiri, Sejahtera, dan Berakhlak Mulia”.

Masih menurut Zaiful, “sebagaimana diamanatkan Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah”.

“Sehingga hasil dari musrenbang akan dijadikan bahan masukan dalam penyusunan rancangan rencana kerja perangkat daerah Tahun 2021 mendatang, Kami berharap usulan prioritas kecamatan dapat sesuai dengan prioritas pembangunan daerah, menurut kepentingan lintas desa, mendukung pemenuhan hak dasar masyarakat lintas desa dan yang terpenting merupakan hasil mufakat seluruh masyarakat”, Ujar Pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut.

Tampak Hadir Bupati Lamtim Bapak Zaiful Bukhori, Para Asisten, Danramil Kapten Inf. Syamsudin, Inspektorat Lamtim Tarmizi, Camat Marga tiga Sugiyanto, Kapolsek Marga Tiga IPTU Ismawardi Eman Supriyatna, Kepala Desa Sekecamatan Marga tiga, Kepala OPD Lamtim, tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan masyarakat 200 Orang.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here