Beranda Daerah Dalam Rangka Binpers Danramil Labuhan Maringgai Berikan Jamdan

Dalam Rangka Binpers Danramil Labuhan Maringgai Berikan Jamdan

117
0
BERBAGI

Lampung Timur,(Lamtimpost) -Komandan Koramil (Danramil) 429-10/Labuhan Maringgai Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf. Heriadi Gustian dalam rangka pembinaan personil (Binpers) memberikan jam komandan (Jamdan) kepada seluruh Anggota dan Persit, bertempat di Makoramil, Jl. Lintas Timur, Desa Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Senin (10/02/2020).

Jam Komandan merupakan salah satu upaya yang dilakukan komandan satuan untuk berkomunikasi langsung dengan seluruh Anggota termasuk Persit.

Seperti hanya yang dilaksanakan oleh Danramil Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian, saat memberikan pengarahan ada beberapa penekanan yang disampaikan diantaranya seluruh Prajurit hendaknya tetap menjaga disiplin dan kekompakan.

“Saya sampaikan kepada Anggota sekalian untuk selalau menjaga disiplin, baik disiplin waktu disiplin beribadah dan disiplin yang lainya karena dengan disiplin bisa menumbuhkan kepekaan, kepedulian, kepercayaan diri dan menumbuhkan sikap patuh sehingga kita sebagai Anggota TNI akan mampu melaksanakan tugas dan malu jika akan berbuat yang melanggar aturan”.

“Selalu jalin silaturahmi dan kekompakan sesama Babinsa serta senantiasa berkoordinasi dengan semua elemen masyarakat agar dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa berjalan dengan baik”.

Danramil juga menghimbau kepada seluruh Prajurit dan keluarga agar berhati-hati dalam bermedsos agar tidak merugikan.

“Tidak kalah penting saya sampaikan kepada seluruh Anggota dan keluarga agar bijak dalam bermedia sosial, mari kita manfaatkan medsos untuk hal-hal yang baik sehingga memberikan keuntungan bagi kita”, Tandasnya.

Jam komandan yang diikuti oleh seluruh Anggota Koramil Labuhan Maringgai beserta Persit ini rutin dilaksanakan guna memberikan arahan dan informasi sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan maksimal.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here