Beranda Daerah Ada Apa ; Danramil “Blusukan” Ke SMPN 1 Sribawono

Ada Apa ; Danramil “Blusukan” Ke SMPN 1 Sribawono

141
0
BERBAGI

Sribawono (Lamtimpost).–  Komandan Koramil (Danramil) 04/Sribhawono Kodim 0429/Lamtim Kapten Arm. Adi Hernizam bertindak sebagai pembina upacara di SMP Negeri 1 Sribhawono, Lampung Timur, Senin (10/2/2020).

Selaku pembina upacara Danramil menyampaikan bahwa “upacara bendera adalah sebagai bentuk kedisiplinan para siswa dalam rangka pembentukan karakter kepribadian sehingga timbul rasa Patriotisme dan Nasionalisme terhadap Bangsa Indonesia.”.

Selain itu Danramil juga berpesan agar para siswa dan siswi SMP N 1 Sribhawono menjauhi narkoba dan kenakalan remaja lainya, Karena apabila sudah pernah menggunakan narboka, pasti akan ketagihan dan itu bisa menghancurkan cita-cita serta masa depan para siswa dan siswi sekalian”.

“Terkait penerimaan TNIA AD, bagi yang punya cita-cita dari sekarang agar dipersiapkan jenjang waktu masih panjang, silakan datang ke Koramil, Para Babinsa kami siap untuk memberikan informasi serta bagaimana pelatihan fisik yang benar”, Ujar Kapten Arm. Adi Hernizam.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Bapak Danramil di sekolahan sebagai pembina upacara akan memberikan motivasi bagi para siswa dan siswi yang nantinya akan bercita-cita menjadi Anggota TNI”, Ujar Imam Hanafi, M.P.D selaku Kepala Sekolah SMP N 1 Sribhawono.

Kegiatan upacara dihadiri oleh Kepala Sekolah Imam Hanafi, M.P.D, Danramil Kapten Arm. Adi Hernizam, Babinsa Koramil 04/Sribhawono, seluruh dewan guru dan siswa siswi SMPN 1 Sribhawono.(R*/Tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here