Beranda Uncategorized Wakapolda “Gowes” Bareng Dandim & Kapolres Lamtim, Menyusuri TNWK

Wakapolda “Gowes” Bareng Dandim & Kapolres Lamtim, Menyusuri TNWK

325
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) -+  Komandan Kodim (Dandim) 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis gowes bareng bersama Wakapolda Lampung Brigjenpol. Drs. Sudarsono,S.H.,M.Hum start dari Mapolres Lamtim Finish di Taman Nasional Way Kanan (TNWK), Sabtu (8/2/2020).

Saat finish di TNWK, setelah menempuh jarak ±33KM Wakpolda menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polres dan Kodim atas sambutanya yang luar biasa.

“Saya mewakili rombongan dari Polda Lampung mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres, Dandim dan jajaran atas sambutanya yang luar biasa”.

“Kita patut bersyukur karena pelaksanaan gowes bersama hari ini berjalan dengan aman, lancar tanpa ada hambatan hingga finish, meskipun cuaca cukup panas”, Ungkap Brigjenpol Drs. Sudarsono,S.H.,M.Hum.

Pada kesempatan yang sama Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada Wakapolda Lampung jika dalam menyambut kurang berkenan.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakapolda Lampung atas kunjunganya kewilayah Kabupaten Lampung sekaligus permohonan maaf mewakili jajaran jika dalam penyambutan masih ada kekurangan”.

“Apa yang kita laksanakan bersama ini adalah wadah mempererat silaturahmi dan menjalin sinergitas TNI Polri yang sampai saat ini tidak perlu diragukan lagi”, Ujar Dandim.(R*/Tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here