Beranda Uncategorized Kali Ini Lomba Senam “Bang Ipul” Menggebrak Raman Utara

Kali Ini Lomba Senam “Bang Ipul” Menggebrak Raman Utara

1024
0
BERBAGI

RAMAN UTARA (Lamtimpost)– , Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari di dampingi Putri Ernawati bergabung bersama Warga  dalam acara Senam Bang Ipul dan Lomba Senam Kreasi yang di gelar di Rumah Kediaman Pak Nur Hadi di Dusun II Desa Raman Fajar, Kecamatan Raman Utara, Sabtu (08/02/2020).

Pria  yang akrab di sapa Bang Ipul ini mengucapkan Terima kasih kepada warga Raman Utara yang  sangat antusias dalam mengikuti kegiatan senam bang ipul ini.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan ribuan terima kasih yang mana di Kecamatan Raman Utara ini sambutannya sangat luar biasa atas senam bang ipul”, ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Di acara tersebut dia juga  menyampaikan kondisi jalan yang rusak  bahwa akan segera melakukan perbaikan jalan dan pengaspalan.

“Kalau kita mau menuju ke Desa Raman Fajar ini jalannya hancur, Insyallah saya mohon doa restu kepada bapak ibu semua agar kita akan lakukan perbaikan dan pengaspalan”.

“Alhamdulillah anggaran untuk perbaikan jalan di Lampung Timur tahun 2020 mengalami kenaikan yang signifikan, yakni jika ditahun 2019 anggaran 125 milyar maka di tahun 2020 ini kita anggarkan sebesar 257 milyar, oleh karena itu kita akan coba selesaikan satu persatu ya bapak ibu”, ujarnya.

Untuk diketahui, selain kegiatan senam bang ipul dan lomba senam kreasi, pada acara ini dilakukan pula pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Aqum Salon.(R*/KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here