Beranda Uncategorized Dandim 0429/Lamtim Pertimbangkan Usulan Penghargaan Karya Jurnalistik Untuk Insan Pers

Dandim 0429/Lamtim Pertimbangkan Usulan Penghargaan Karya Jurnalistik Untuk Insan Pers

206
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtimpost) — Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Timur usul kepada Dandim 0429 Lampung Timur Letkol Muhammad Darwis, agar Kodim berikan penghargaan kepada jurnalis yang berkontribusi mendukung tugas-tugas TNI melalui karya-karya jurnalistiknya.

Usul itu disampaikan oleh jurnalis Antara,Muklasin yang merupakan Sekertaris IWO Lampung Timur pada acara “Coffeea Morning”  jajaran Kodim 0429 Lampung Timur bersama insan pers di markas kodim setempat, Kamis (06/02/20).

“Usul pak Dandim, mumpung ada kesempatan acara seperti ini, kalau bisa Kodim 0429 Lampung Timur bisa mengapresiasi para wartawan di Lampung Timur yang berkontribusi kepada TNI lewat karya-karya jurnalistiknya, misalnya memberikan penghargaan, karena selama ini di sejumlah instansi belum ada yang melakukannnya,” ujar Muklasin.

Muklasin meneruskan, dengan adanya penghargaan dari Kodim 0429 Lampung Timur akan memacu jurnalis meningkatkan kualitas karya-karya jurnalistiknya.

“Kalau bisa usulan ini diakomodir pak dandim,” tutupnya.

Menjawab hal itu Komandan Kodim 0429 Lampung Timur Letkol Muhammad Darwis menyambut baik saran dari kalangan jurnalis tersebut.

“Saya kira usulan tadi cukup bagus agar ada penghargaan dari kodim sebagai stimulus buat rekan-rekan jurnalis. Penghargaan supaya wartawan terpacu meningkatkan kualitas karyanya dan dapat terus berinovasi,” ujar Dandim.

Dandim mengemukakan, TNI sudah sering memberikan penghargaan kepada para jurnalis.

Untuk di Lampung Timur, karena Kodim 0429 baru berdiri satu tahun, sehingga sampai hari ini ini belum dapat melaksanakan apa yang diharapkan.

“Insya Allah pada Tahun 2021, bisa diakomodir usulan tersebut sehingga wartawan di Lampung Timur termotivasi, berinovasi dan meningkatkan karya jurnalistiknya lebih baik lagi”pungkasnya.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here