Beranda Uncategorized Dandim 0429/Lamtim,Ajak Wartawan Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

Dandim 0429/Lamtim,Ajak Wartawan Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020

182
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtimpost) — Komandan Komando Distrik Militer ((Dandim) 0429/Lamtim beserta Jajaran Perwira Ngopi bareng dan beramah tamah bersama awak media yang ada di Lampung Timur di Makodim,desa Mataram marga , kecamatan Sukadana , Lamtim (06/02/1/20).

Komandan kodim Letkol Kav. Muhammad Darwis mengucapkan selamat datang dan mengaja pers untuk bersama dengan jajaran kodim 0429 bersinergi dalam turut serta menjaga Kamtibmas.

“Terima kasih atas kehadiran saudara ku insan pers memenuhi undangan Coffe morning bersama di Makodim , meskipun di guyur hujan namun tak menyurutkan langkah untuk datang kesini, artinya wartawan itu sama dengan TNI siap menerobos hujan dan badai sekalipun”kata Muhammad Darwis di hadapan awak media.

“Sinergitas TNI – Polri dan juga insan Pers merupakan satu kesatuan yang tak bisa di pisahkan terutama dalam upaya menjaga Kamtibmas, peran serta kawan kawan Media melalui informasi berita, saran serta kritik yang membangun “ujar Perwira yang telah berdinas selama 19 tahun ini

Dia juga menambahkan dalam pilkada yang akan digelar 2020 ini TNI – Polri bersikap netral.

“Dalam konselasi politik jelang Pilkada saya pastikan TNI – Polri netral, untuk itu marilah kita saling mengingatkan dan koordinasi untuk menjaga kabupaten Lampung timur tetap Aman,tertib dan damai, kami meyakini bahwa teman teman wartawan biasanya tahu lebih dulu bila ada potensi potensi konflik yang akan menggangu jalannya pilkada” tambah Pria kelahiran Makassar tersebut

Acara yang penuh keakraban tersebut di akhiri dengan perkenalan secara personal seluruh perwira yang hadir,sesi tanya jawab dan foto bersama.(R*/KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here