Beranda Hukum & Kriminal Mabuk Miras Anggota Polisi Polres Lamtim,Tewas Di Keroyok

Mabuk Miras Anggota Polisi Polres Lamtim,Tewas Di Keroyok

8111
0
BERBAGI

Lampung Tengah, (Lamtim post) — Diduga berbuat onar karena mabuk usai menenggak minuman keras seorang anggota Polri dari Polres Lampung Timur tewas dikeroyok massa yang terjadi di desa Sanggar Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Kabupaten Lampung Tengah( 03/02/20).

Informasi yang dihimpun Kronologi Kejadian adalah :

Pada hari Senin Tgl 3 Febuari thn 2020 sekira pukul 02.15 Brigpol.AJ (BA Polres Lamtim) mabuk dan menghadang warga yang melintas di jalan lintas Pantai Timur Kec Seputih Banyak, Kab Lamteng dengan membawa atau menggunakan sajam jenis parang dan mengibas- hibaskan kearah warga yang membuat orang-orang yang berada di tempat tersebut secara bersama-sama melakukan Pengeroyokan terhadap AJ yang mengkibatkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Saya berada tak jauh dari lokasi kejadian dan saya melihat pak polisi itu membawa sebilah parang sambil berkoar koar menantang siapa saja yang lewat,lalu warga marah melemparinya dengan batu”ujar salah seorang Saksi yang tak mau disebut namanya.

“Pak polisi (korban_red) berusaha lari namun terjatuh disitulah warga mengeroyoknya dan saya juga lihat waktu dia disingkirkan kepinggir”tambahnya pula.

Korban telah dibawa ke Puskesmas Kecamatan Seputih Banyak, Kabupatwn Lamteng untuk dilakukan VER dan Autopsi.

Saat ini personil Satreskrim Polres Lamteng dan Polsek Seputih Banyak mendatangi TKP untuk berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat sekitar terkait kejadian tersebut, Melakukan olah TKP, Mengumpulkan saksi dan barang bukti, Berkoordinasi dengan Polres Lampung Timur untuk penanganan terhadap Alm. Brigpol AJ.

Diketahui pula bahwa sampai dengan saat ini personil gabungan Satreskrim Polres Lampung Tengah bersama Polsek Seputih Banyak masih melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Tokoh Masyarakat setempat untuk melakukan penangkapan terhadap para pelaku pengeroyokan.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here