Beranda Daerah Yusran Amirullah Orang Pertama Mengembalikan Berkas Penjaringan Di Demokrat Lamtim

Yusran Amirullah Orang Pertama Mengembalikan Berkas Penjaringan Di Demokrat Lamtim

532
0
BERBAGI

Sukadana (Lamtim post) — Panitia Penjaringan Pilkada 2020 Partai Demokrat menerima pengembalian berkas pertama sebagai bakal calon kepala daerah(Balonkada) di Sekertariat penjaringan DPC partai Demokrat,Jl.Lintas Timur, Sukadana, Lampung Timur (01/02/20).

Adalah Hi.Yusran Amirullah Balonkada pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran melalui LO_nya Edi Priyono ddampingi anggota tim yang diterima langsung oleh ketua tim penjaringan H.Edi Sudanto dan Renu Setiawan, Sekertaris Tim penjaringan.

“Pemberkasan kami rasa sudah lengkap jadi tak ada alasan untuk menunda -nunda pengembalian dan ini juga menunjukkan keseriusan Kanjeng Yusran (panggilan akrab Yusron Amirullah_red) ikut berkompetisi untuk yang ketiga kalinya dikonselasi Pilkada Lampung Timur 2020” ujar Edi kepada awak media ini.

Ditempat yang sama Edi Sudanto membenarkan bahwa Yusran Amirullah adalan balon pertama yang mengembalikan berkas penjaringan.

“Iya betul,. Yusran Amirullah merupakan orang pertama yang mengembalikan berkas sebagai bakal calon Bupati Lampung Timur di Partai Demokrat”terangnya

“Pemberkasan telah Kami terima dan akan kami verfikasi ulang kelengkapanya,bila ada yang kurang nanti akan kami beri tahukan untuk perbaikan”tambah Sudanto.

Di ketahui bahwa bakal calon yang telah mengambil berkas penjaringan di partai Demokrat di tunggu pengembaliannya sampai dengan tanggal 05 Februari 2020.(R*/KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here