Beranda Daerah Lampung Timur Bawaslu Lamtim Apresiasi Sri Andayaningsih Tertibkan Sendiri Atribut Sosialisasi Dirinya

Bawaslu Lamtim Apresiasi Sri Andayaningsih Tertibkan Sendiri Atribut Sosialisasi Dirinya

818
0
BERBAGI

Lampung Timur (L_post) — Menindaklanjuti Himbauan Bawaslu Lampung Timur Agar ASN yang ditenggarai mendeklarasikan dirinya sebagai bakal Calon Kepala Daerah dan wakil kepala daerah untuk segera menertibkan bentuk sosialisasi berupa Spanduk, Banner, Plakat, Baleho dan lainnya, langsung dilaksanakan oleh Sri Andayaningsih beserta Tim di seputaran kabupaten Lampung Timur.(30/01/20).

Terpantau di lokasi wanita yang akrab disapa Mbak Ning Kaliaro tersebut turun langsung untuk menertibkan gambar dirinya yang dianggap menyalahi.

“Sebagai warga negara yang baik begitu Bawaslu meminta untuk melepas gambar yang bertuliskan Bakal calon(balon_red), saya sendiri bersama teman teman langsung melakukan pelepasan agar tidak menimbulkan salah persepsi di kemudian hari”ujar mbak Ning kepada awak media.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan terima kasih kepada Bawaslu Lamtim yang telah mengingatkan ketidak tahuanya.

“Terima kasih untuk Bawaslu yang telah memperingatkan karena memang saya kurang begitu mengerti,mudah mudahan kedepannya saya akan berkomunikasi dahulu sebelum melaksanakan kegiatan “tambah wanita yang juga sebagai guru senam ini.

Terpisah Bawaslu Lampung Timur melalui ketuanya Uslih, mengapresiasi apa yang di lakukan oleh Sri Andayaningsih dalam merespon cepat himbauan Bawaslu terkait Aparatur Sipil Negara ( ASN).

“Bawaslu mnyampaikan apresiasi kepada Sri Andayaningsih selaku ASN yang memenuhi komitmennya untuk menertibkan alat peraga sosialisasi yang mengandung unsur deklarasi diri sebagai bakal calon wakil bupati Lampung timur.”kata Uslih

Lebih lanjut ketua Bawaslu menambahkan ” Sekiranya ini menjadi contoh bagi bakal calon yang lain baik ASN maupun non ASN untuk juga menertibkan alat peraga sosialiasasinya terutama yang terpasang pada tempat yang tidak semestinya.”pungkasnya.

Diketahui bahwa sesuai dengan komitmen dengan Bawaslu terlihat baru Mbak Ning yang melaksanakanmya sementara Bakal calon lainnya yang notabene PNS aktif belum terlihat melaksanakannya.(R*/KMS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here