Beranda Lampung Undian Umroh dan Berbagai Door prize Di Senam “Bang Ipul” Tingkat kecamatan

Undian Umroh dan Berbagai Door prize Di Senam “Bang Ipul” Tingkat kecamatan

1599
0
BERBAGI

PURBOLINGGO(Lamtim post) — Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Timur Putri Ernawati Zaiful Bokhari menghadiri acara Perlombaan Senam Bang Ipul yang diselenggarakan di Halaman Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur, Rabu (29/01/2020).

Dalam acara tersebut Putri melakukan Penyerahan Hadiah Lomba Senam Bang Ipul Kepada Camat purbolinggo selaku koordinator dan Doorprize untuk para pemenang lomba. Dalam arahannya ia mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah mengikuti perlombaan tersebut.

“Terimakasih ya ibu-ibu yang sudah antusias mengikuti lomba senam bang ipul ini, nanti yang juara satu akan kita lombakan di Tingkat Kabupaten ya”.

Hadir dalam acara tersebut Anggota PKK Kabupaten, Camat Purbolinggo, Akih Sunaryo beserta Forkopimcam, Ketua PKK Kecamatan dan Desa serta para peserta lomba senam.

Untuk diketahui, selanjutnya Istri Zaiful dan rombongan melakukan agenda yang sama ke Kecamatan Labuhan Ratu. Hadir menemani Putri, Camat Labuhan Ratu, Mursid beserta Forkopimcam, Kepala Desa Rajabasa Lama 2, Jumadi dan Kapolsek Labuhan Ratu, Gunawan, Ketua PKK Kecamatan dan Desa, Peserta Senam Bang ipul, Lansia, Ibu-Ibu Subur Usia Produktif dan Anak Sekolah

Ketua TP PKK itu dalam sambutannya berharap bahwa hadiah yang akan diberikan nantinya akan bermanfaat. Ia juga menjelaskan agar warga tidak merasa pemberian hadiah tersebut diberikan secara pilih kasih.

“ibu-ibu sekalian nanti kita akan undi ya hadiah Umroh dari Bapak Bupati ini, jika ada yang nasrani atau hindu disini lebih dari dua orang kita juga akan undi untuk diberagkatkan wisata rohani, jadi saya berharap jangan sampai ada pikiran bahwa kita pilih kasih, yang islam kita berangkatkan umroh sementara yang nasrani dan hindu kita berangkatkan wisata rohani.

Untuk Perlombaan Senam Bang Ipul yang diadakan di Kecamatan Purbolinggo diketahui untuk pemenang undian Umroh didapatkan oleh Sunsufi warga Desa Tambah Dadi sementara itu untuk Doorprize Undian Wisata Rohani didapatkan oleh Henny Purba warga Desa Toto Harjo dan Mg Warjaningdiyah warga Desa Taman sari. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Bingkisan untuk warga Lanjut Usia sebanyak 10 orang.

Selain itu untuk Perlombaan Senam yang diadakan di Kecamatan Labuhan Ratu Pemenang Undian Umroh dan Wisata Rohani dimenangkan oleh warga Desa Labuhan Ratu 7 yang bernama Sri Handayani dan warga Labuhan Ratu 8 yang bernama Citra Devi. Dalam moment tersebut sebagi wujud tali asih ucapan terimakasih Bupati Lampung Timur kepada warganya dilakukan Penyerahan Paket Sembako kepada 10 warga Lanjut Usia. (R*/Kms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here