Beranda Daerah PLN Rayon Sukadana Terkesan Lamban Menerima Laporan Listrik Padam

PLN Rayon Sukadana Terkesan Lamban Menerima Laporan Listrik Padam

77
0
BERBAGI

Lampung timur(Lamtim post) — Masyarakat desa Negara nabung kecamatan sukadana kabupaten Lampung timur (Lamtim),keluhkan pelayanan PT.perusahaan listrik negara (PLN) rayon sukadana,pasalnya satu jam lebih sebagian aliran listrik didesa setempat padam belum ada penanganan.

Salah satu warga menilai pihak PLN kurang tanggap dan cekatan dalam pelayanan,dengan padam nya listrik jelas merugikan masyarakat sebagai konsumen.

“Padam listrik tadi akibat hujan deras disertai petir,saya kira semua padam,namun setelah saya cek ada empat Rumah serta mushola yang padam,tapi dijalur depan sana hidup,dan KWH Rumah sayapun mati,pihak PLN sudah saya hubungi pada pukul 18.30,iya kata mereka “sabar mas tunggu saja”,jelas Syamsi,senin (27/01/2020).

Masih dikatakannya “ini sudah satu jam lebih pihak PLN tak kunjung datang memperbaiki,sudah pasti hal ini membuat tidak nyaman,saya harap PLN bisa meningkat kan pelayanan terhadap masyarakat,jangan hanya bicara saja banyak alasan,,,kalaupun tenaga kerja yang piket terbatas,seharusnya ditambah karyawannya,agar masyarakat merasa puas dan terlayani”tegasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here