Beranda Daerah Senam Bang Ipul Jadi Trend Baru di Lamtim

Senam Bang Ipul Jadi Trend Baru di Lamtim

1090
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtim post) — Gerakan yang dinamis serta mudah di ikuti ditambah lagi dengan iringan musik yang Riang ceria membuat “Senam bang Ipul” menjadi trend baru di kabupaten Lampung Timur.

Hal di sampaikan oleh ibu Sri dan ibu Tina dari klub Senam ibu – ibu yang ada di kecamatan Sukadana.

“Kami sudah tergabung sejak empat bulan yang lalu serta rutin latihan seminggu dua kali di lapangan kecamatan dan kafe Salma”tambahnya.

“Kami suka dengan gerakan – gerakannya yang mudah untuk di ikuti untuk semua usia, apa lagi senam bang Ipul juga di lombakan di 24 kecamatan, serta ditingkat Kabupaten Lampung timur”tambah ibu Tina yang belum lama bergabung.

Terpisah bung Bango yang menciptakan lagu dan aransemen musik menjelaskan kepada awak media ini di Rumah makan Salma Resto Sukadana perihal senam Bang Ipul yang kini menjadi trend di Lampung Timur.(15/01/20)

“Gerakan senam di ciptakan sesederhana mungkin agar mudah di ikuti dan dipelajarai semua kalangan begitupun syair lagu di buat simple dengan mengangkat program bupati agar mudah diingat masyarakat tentang target dan program unggulan bupati Lampung timur yang akrab di panggil bang Ipul” ujar pria bernama asli Ariadi ini.

Diketahui bahwa senam bang Ipul telah mulai di lombakan oleh beberapa kecamatan lalu pemenang kecamatan akan di lombakan tingkat kabupaten.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here