Beranda Daerah Warga Gunung Tiga Kecewa : Bangunan Lataston Baru Selesai Sudah Banyak Rumput...

Warga Gunung Tiga Kecewa : Bangunan Lataston Baru Selesai Sudah Banyak Rumput dan Retak

171
0
BERBAGI

Lampung Timur, (Lamtim Post) – Warga Dusun lll, Desa Gunung Tiga, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur (Lamtim) mengeluhkan pekerjaan jalan Lapis Tipis Aspal Beton (Lataston) .Rabu (8 Januari 2020).

Di lokasi Menurut Parlan (48), warga setempat, mengatakan dengan media, pekerjaan jalan Lataston tersebut terhitung baru selesai kalu tidak salah baru berusia 1 bulan juga tidak terpasang plang proyek Panjang Bangunan 3 40 meter, sehingga warga tidak tahu pemiliknya apakah dari Dinas Pekrjaan Umum PUPR Pemkab Lamtim atau Pemprov Lampung jadi terkesan proyek tak bertuan, “Tahu-tahu sudah ada kerjaan, tapi kok hasil bangunan seperti itu, selain di tumbuhi rumput aspal nya sudah sudah pada retak.

Senada disampaikan (MT) pekerjaan jalan ini harusnya memberikan kualitas yang baik kerena menggunakan anggaran bukan sedikit nilainya. Sebab, jalan ini dipergunakan untuk kepentingan masyarakat.ya jagan seperti ini dong bangunannya selain di tumbuh rumput juga aspalnya sudah pada retak retak berkemungkinan pasti tidak akan bertahan lama karena aspalnya juga tipis.kata MT

Tambahnya”kalau bisa bangunan jalan yang baguslah, karena kami di sini sebagai petani, sehingga harus diperlukan jalan yang baik supaya lancar,” ucapnya dengan nada kecewa.

Jadi kami atas nama warga desa gunung tiga meminta sebagai wakil rakyat di DPRD lamtim dapil kecamatan batanghari nuban jagan tutup mata harus di laporkan ke pihak instansi yang terkait semua persoalan yang ada di masyarakat .tutup MT.

Hingga berita ini terbit Pihak Rekanan dan dinas belum bisa di komfirmasi.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here