Beranda Daerah Lampung Timur Jalan Arah Pasar Purbolinggo Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Berinisiatif Perbaiki Sendiri.

Jalan Arah Pasar Purbolinggo Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Berinisiatif Perbaiki Sendiri.

1622
0
BERBAGI

Purbolinggo (Lamtimpost) — Jalan utama kecamatan Purbolinggo(Lamtim) mulai dari desa Tanjung Kesuma sampai dengan pasar Purbolinggo kerusakannya semangkin parah di musim hujan pada awal tahun 2020 ini.

Untuk menghindari hal – hal yang tak diinginkan bagi pengguna jalan, masyarakat setempat berinisiatif bergotong royong secara swadaya.(03/12/20).

“Ini jalan jalur utama desa Tanjung kesuma menuju ke pasar Purbolinggo jalannya rusak dan berlubang ,karena lama menunggu pembangunan dari pemerintah tidak juga turun jadi kami masyarakat desa Tanjung kesuma.berinisitif bergotong royong menambal jalan dengan batu belah di campur adukan semen” ujar Agus salah seorang warga.

“Apa lagi di musim penghujan ini kerusakannya semangkin parah, jadi Kami berharap kepada pemerintah daerah agar diperhatikan dan segera memperbaiki jalan ini” tambah warga lainnya.

Di ketahui memang jalan utama di kecamatan Purbolinggo mengalami kerusakan yang lumayan parah seperti juga terlihat di sepanjang jalan dari arah desa Taman Endah menuju kecamatan Purbolinggo, Pengendara harus ekstra hati-hati karena keadaan jalan yang rusak dan berlubang.(R*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here