Beranda Daerah Lampung Timur 152 Kades dan Ribuan Masyarakat Datangi Gedung Pusiban Lamtim

152 Kades dan Ribuan Masyarakat Datangi Gedung Pusiban Lamtim

416
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lamtim post) — Jelang tutup tahun 2019 Zaiful Bokhari melantik dan mengangkat sumpah 152 kepala desa (kades) terpilih pada Pilkades serentak Lamtim di gedung Pusiban komplek Perkantoran Pemda Lampung Timur.(31/12/19).

Pantauan di lokasi pelantikan nampak ribuan masyarakat antusias untuk menyaksikan momen tersebut sehingga kapasitas gedung Pusiban tak mampu untuk menampung seluruh masyarakat yang ingin melihat secara langsung sehingga sebagian harus rela menunggu di luar ruangan pelantikan.

“Sebenarnya kami merasa kecewa karena tak bisa melihat dan mendengar secara langsung apa yang di sampaikan oleh bupati tentang pelantikan kepala desa kami”ujar pak Min warga desa Labuhan Ratu,Pasir Sakti.

“Seharusnya panitia menyiapkan tenda dan pengeras suara di halaman pusiban,jadi meskipun kami tak bisa melihat tapi paling tidak bisa mendengarkan secara langsung”timpal warga lainnya.

Meskipun demikian secara keseluruhan situasi masih terlihat aman dan terkendali berkat kerjasama Polri – TNI di bantu satgas ormas dan elemen lainnya.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here