Beranda Daerah Lampung Timur RSUD Sukadana Kedatangan Tim Penilai Akreditasi,ini kata Bupati..!?

RSUD Sukadana Kedatangan Tim Penilai Akreditasi,ini kata Bupati..!?

131
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR (Lamtimpost) — Bupati Lampung Timur H Zaiful Bokhari Memberikan sambutan pada Kegiatan Survei Penilaian Akreditasi di RSUD Sukadana Lampung Timur (02/12/19).

Di Hadapan para tamu undangan dari Unsur Forkopimda, Anggota DPRD serta Manajemen RSUD, Zaiful menyampaikan bahwa Rumah sakit merupakan institusi pemberi pelayanan.

“Di bidang kesehatan RSUD memiliki tanggung jawab dan peranan penting dalam mewujudkan kesehatan masyarakat”ujarnya.

“Rumah sakit umum daerah Sukadana,masih memerlukan perhatian serius kita bersama dalam berbagai hal, misalnya proses Administrasi dan manajemen,pelayanan medis, keperawatan, UGD,rekam medik dan yang tak kalah penting adalah peningkatan Sumber daya manusia”tambah orang nomer satu di Lampung timur menambahkan.

Di ketahui Akreditasi Rumah sakit adalah pengakuan yang di berikan oleh Lembaga independen penyelenggara Akreditasi yang di tetapkan oleh Menteri kesehatan.

“Saya sampaikan selaku kepala pemerintahan, kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan dan proses akreditasi Rsud Sukadana sebagai wujud komitmen kita bersama untuk membangun Rumah sakit yang memiliki standar pelayanan mulai dari tingkat dasar sampai dengan level yang tertinggi untuk mewujudkan program pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat Lampung timur yang kurang mampu”pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa akreditasi Rsud Sukadana ini yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada tahun 2016 yang lalu telah melaksanakan proses akreditasi dengan program khusus melalui dana DAK dari Kemenkes, dengan predikat Akreditasi Perdana.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here