Beranda Daerah Lampung Timur Sinergi TNI – POLRI Dalam Hari Juang TNI-AD 2019

Sinergi TNI – POLRI Dalam Hari Juang TNI-AD 2019

126
0
BERBAGI

LAMPUNG TIMUR(L_post) —  Berlokasi di Sumur Tujuh Desa Sukaraja Tiga, Kecamatan Marga Tiga, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis pimpin penghijauan dalam rangka Hari Juang TNI Angkatan Darat, Kamis (12/12/2019).

Turut hadir Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Seluruh Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim, Sekcam Marga Tiga Suwarni, Kapolsek IPTU Yusmawardi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirarana Ranting LIV Kodim 0429/lamtim Ny. Hj. M. Darwis, Pengurus Persit Kodim, Kades Gedong Wani Sigit, Kapolsek Sukadana Kompol Arsis, Anggota FKPPI Margatiga, Pramuka dan warga Masyarakat.

Mengawali Sambutan, Dandim Letkol Kav Muhammad Darwis menyampaikan, “Destinasi wisata desa sumur tuju adalah kebanggaan tersendiri bagi Desa yang memiliki dalam hal ini Desa Sukaraja Tiga, oleh karena itu tolong dijaga dan dirawat dengan harapan akan semakin banyak nanti yang datang mengunjungi”.

“Kami mewakili Kodim 0429/Lamtim sekaligus memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat akan melaksanakan penghijauan diseputaran tempat wisata ini, harapanya apa yang sudah kami lakukan untuk memperindah selanjutnya akan dijaga dan dilanjutkan oleh warga sekalian”.

“Terkhusus buat Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) terus gali potensi wisata yang ada ditiap wilayah agar memberikan tambahan masukan baik bagi pengelola maupun warga sekitar tempat wisata tersebut”, Ujar Dandim.

Sementara Kholis perwakilan warga Desa Sukaraja Tiga mengucapkan terima kasih Kepada Kodim 0429/Lamtim dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD telah melaksanakan penghijauan, semoga ini akan memacu dan memicu kami sebagai warga untuk bisa menjaga destinasi wisata desa ini, lebih terkhusus kepada Pokdarwis”, Ungkapnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penanaman pohon secara simbolis Oleh Dandim 0429/Lamtim dan Kapolres Lamtim serta forkopimcam.(R*/Tar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here