Beranda Daerah Bupati Lampung Tengah, Galakan Program “Jemput Bola”

Bupati Lampung Tengah, Galakan Program “Jemput Bola”

72
0
BERBAGI

Lampung Tengah (L_post.com) – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto, Pastikan pelayanan gratis kepada warga yang sakit dan yang harus di rawat dengan cara antar jemput. Hal itu dikatakan Loekman saat kunjungan nya di Puskesmas Kecamatan Sendang Agung, Lamteng.

“Bagi masyarakat yang tidak mampu silahkan berobat tanpa biaya (gratis), kita sudah ada tim Gotong Royong,di wilayah kecamatan masing masing, silahkan temui kepala kampung atau kepala puskesmas untuk minta di jemput bila Pasien kondisinya sakit,” katanya, Kamis .(5/12/2019) .

Dilanjutkan Loekman, bila Puskemas tidak mampu Menangani maka pihaknya akan merujuk pasien ke Rumah Sakit Umum Demang Sepulau Raya (RSUDSR)

Sementara, ditempat yang sma Direktur RSUDSR Lamteng, Dr Otneil mengatakan, pihaknya sudah melakukan jemput bola kerumah pasien.

“kita sudah melakukan jemput bola pasien yang kita datangi kerumah. untuk langsung kita periksa, kalau puskemas tidak mampu, kita rujuk ke rumah sakit untuk penanganan yang lebih Intensif,” pungkasnya (Doy/nda).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here