Beranda Daerah Lampung Tengah Dinilai Tidak Transparan, Mujiono Kecewa Atas Putusan Panitia Tingkat Kabupaten

Dinilai Tidak Transparan, Mujiono Kecewa Atas Putusan Panitia Tingkat Kabupaten

227
0
BERBAGI

 

Lampung Tengah (Lpost.com) – Dinilai tidak transparan atas hasil putusan, Mujiono calon kakam Kampung Pujokerto, Kecamatan Trimurjo, Lampung Tengah (Lamteng) merasa kecewa dengan hasil akhir putusan gugatan yang dilayangkan kepada panitia tingkat Kabupaten Lamteng, Jumat (29/11/2019).

Pasalnya, hasil putusan dari pihak panitia Pilkakam Kabupaten Lamteng tidak menjelaskan secara rinci dan detail mengapa putusan dari gugatan tersebut dimenangkan oleh Calon Kakam nomor urut 02 Sudarso.

Mujiono mengatakan pihaknya hanya mendengarkan hasil putusan saja. Namun, tidak diberi penjelasan mengapa gugatannya kalah.

“Disini gugatan dugaan kecurangan Pilkakam Pujokerto yang saya ajukan kalah. Padahal, barang bukti yang saya bawa bersama tim sudah cukup. Kami hanya mendengarkan hasil putusan tanpa ada penjelasan dari pihak panitia Pilkakam Kabupaten Lamteng,” ujar Mujiono kepada awak media.

Mujiono menjelaskan bahwa dirinya sangat menyayangkan sikap panitia Pilkakam Kabupaten Lamteng yang tidak transparan mengenai putusan yang diberikan.

“Saya sangat menyayangkan sikap panitia Pilkakam Kabupaten Lamteng yang tidak transparan dan asal ngasih putusan. Dalam waktu dekat ini, saya kembali akan melakukan upaya yaitu PTUN,” tegasnya.

Sementara Itu, awak media tidak mendapat penjelasan terkait kejanggalan hasil putusan Pilkakam Pujokerto yang diambil oleh panitia Pilkakam Kabupaten Lamteng. Panitia Pilkakam Kabupaten malah kocar-kacir dan saling lempar saat diwawancari awak media. (Doy/nda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here