Beranda Daerah Dandim 0429/Lamtim diwakili Kasdim , menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Lampung Timur

Dandim 0429/Lamtim diwakili Kasdim , menghadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Lampung Timur

150
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis diwakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menghadiri acara kenal pamit Kapolres Lampung Timur dari AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK kepada AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, di Mako Polres, Jl. Letnan Adnan Sanjaya, Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis Malam (28/11/19).

Dalam Sambutanya Kapolres lama AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda dan seluruh warga Lampung Timur.

Atas nama pribadi dan dinas saya mengucapkan terima kasih kepada forkopimda dan masyarakat Lampung Timur atas kerjasamanya sehingga dalam kepemimpinan saya sebagai Kapolres Lamtim selama 1 Tahun 8 Bulan semua Tugas dari Institusi Polri bisa saya laksanakan dengan baik.

“Termasuk kemarin yang terakhir pengamanan Pilkades serentak 2019, yang jumlahnya mencapai 152 Desa, ternyata dari 4 Kabupaten yang melaksanakan Pilkades, Lampung Timur pesertanya yang paling banyak, tetapi secara situasional Bapak Kapolda menyampaikan untuk kondusifitas berkat kerjasama dari semua elemen yang ada situasinya cukup Kondusif, aman dan terkendali,”Ujar Taufan.

“Saya beserta keluarga mohon maaf jika selama kebersamaan kita ada kata dan perbuatan yang kurang berkenan, selanjutnya saya akan pindah ke Polda Metro Jaya hendaknya silaturahmi tetap terjalin, silaturahmi tidak boleh diputuskan, karena dengan silaturahmi juga memperpanjang usia dan menambah pahala”, Pungkas AKBP. Taufan Dirgantoro.

Sementara Kapolres Lamtim yang baru AKBP. Wawan Setiawan, S.IK mengatakan, “Jabatan Kapolres ini merupakan beban bagi saya karena yang saya gantikan adalah orang hebat, banyak preatasi yang sudah diraih, mudah-mudahan kedepan saya bisa mempertahankan.

“Selanjutnya, kami sebagai orang baru mohon diterima menjadi warga di Lampung Timur ini dan tentunya dukungan serta kerjasama dari semua pihak agar kami bisa melaksanakan tugas ini dengan baik,” tambah Kapolres.

Dandim 0429/Lamtim diwakili Kasdim Mayor Kav. Joko Subroto menyampaikan Satu Tahun delapan Bulan terasa baru kemarin, karena selama ini Kapolres yang lama AKBP. Taufan Dirgantoro, S.IK selalu hadir bersama-sama dengan kita.

“Kami mewakili jajaran Anggota TNI 0429/lamtim merasa kehilangan, harapan kami karena kita adalah keluarga oleh karena itu jangan saling melupakan, semoga AKBP. Taufan Dirgantoro dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan, dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya,”terangnya.

“Selanjutnya, atas nama instansi prajurit TNI kami menyambut dengan baik Kapolres yang baru AKBP. Wawan Setiawan, S.IK, dan keluarga semoga betah dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”, Ujar Kasdim mewakili Dandim 0429/Lamtim.

Dalam acara kenal pamit tersebut diadakan sesi foto bersama dan pemberian cindera mata secara bergantian dari Forkopimda Lamtim kepada pejabat Kapolres yang lama.

Tampak hadir Bupati Lamtin Zaiful Bokhari, Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arif, Kapolres Lamtim AKBP. Wawan Setiawan S.Ik, Kajati Lamtim Dr. etti Rustianingsih, Ketua Bawaslu Lamtim Uslih, Ketua KPU Lamtim Jarwo W. Asmoro, Kaban Kesbang Wirham Riyadi, Kabag Perindag Rusdi, PJU Polres Lamtim, Anggota Polres Lamtim, Anggota Bhayangkari Polres Lamtim, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Lampung Timur.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here