Beranda Daerah Bupati Lampung Timur Tidak Intimidasi Dinas Tahun 2020

Bupati Lampung Timur Tidak Intimidasi Dinas Tahun 2020

152
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memimpin rapat pelaksanaan percepatan pelaksanaan DAK (Dana Alokasi Khusus) Fisik Tahun Anggaran 2019 di Aula Atas Setdakab Lampung Timur, Rabu (27/11/19).

Hadir dalam rapat tersebut, para Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Tarmizi, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana, dr. Nanag, serta para Kepala Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah Lampung Timur.

Zaiful Bokhari, S.T, M.M pemerintah daerah Lampung timur berharap dalam pelaksanaan pelelangan dari dana DAK 2020 sudah dimulai pada akhir januari. Oleh karena itu kepada masing-masing opd yang ada dana DAK sudah mulai menyusun mulai saat ini.

Masih dikatakan Zaiful dan untuk APBD selesai DAK kita akan langsung gelar APBD jadi tidak ada lagi tahun 2020 yang melaksanakan tender di akhir tahun ini perintah presiden, harus dilaksanakan diawal tahun, harap ini menjadi perhatian kita semua agar kita bisa menyiapkan dengan sebaik-baiknya insyallah mudah-mudahan gak ada masalah nantinya.

“Bahwa di tahun 2020 Zaiful memastikan seluruh OPD ingin aparatur kita menjamin  untuk tahun-tahun berikutnya, tidak ada rasa ketakutan dan kehawatiran dengan pihak-pihak lain oleh karena itu ditahun 2020 saya ingin memastikan bahwa semua OPD yang mempunyai pekerjaan saya ingin semuanya merasakan aman dan nyaman, kalau ada masalah-masalah mari kita diskusikan,”tegasnya.

“Dan yakin saja bapak ibu semua, tidak ada lagi yang namanya ancaman dari pihak-pihak luar karena ini adalah jaminan dari bapak presiden dan sudah ditindak lanjutioleh kapolri dan jaksa agung, oleh karena itu silahkan bekerja dengan baik sesuai dengan standar, jangan sampai neko-neko”, ujar pria yang akrab disapa Bang Ipul itu.

Terakhir kata Bupati, bahwa ia tidak akan memberikan paksaan apapun kepada masing-masing OPD, silahkan jalankan dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku”, pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here