Beranda Budaya “Heboh”, Karnaval HUT Desa Pasar Sukadana,Lamtim

“Heboh”, Karnaval HUT Desa Pasar Sukadana,Lamtim

317
0
BERBAGI

Lampung Timur (L_Post) — Kemeriahan karnaval Seni Budaya dan kreativitas menutup rangkaian kegiatan HUT ke 79 desa Pasar Sukadana, kecamatan Sukadana, Lampung Timur (24/11/19).

Karnaval yang di ikuti oleh Ribuan peserta dari 14 dusun menampilkan keunikan dengan berbagai kreativitas,seni dan budaya dari mulai Ogoh-ogoh , Reog,pakaian adat,pencak silat, drum band dan seabrek kreativitas lainnya.

Karnaval secara resmi di lepas oleh Camat Sukadana ,Syahrun , Kapolsek Kompol Arsis dan kepala desa Delly Sholtoni

Kehebohan semangkin menjadi ketika kepala desa Pasar Sukadana, Delly Sholtoni di daulat oleh warga untuk naik di kepala Reog Ponorogo yang di usung oleh dusun 04 Lebak Budi.

“Kami dari dusun 04 Lebak Budi , dalam HUT desa kali ini menampilkan Reog Ponorogo, Drum band,Pencak silat serta kostum unik dan heboh khas Karnaval”ujar Aris kepala dusun Lebak Budi kepada awak media ini.

Pantauan Lamtimpost masyarakat berjejer sepanjang jalan Yang di lewati peserta karnaval untuk menyaksikan moment tersebut dan mengabadikannya melalu kamera Ponsel.

“Pokoknya keren,unik dan mengibur,ini saya lagi live lho “puji seorang warga yang sedang mengarahkan kamera ponselnya.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here