Beranda Nasional HUT PGRI ke 74, Zaiful Bokhari Umbar Janji

HUT PGRI ke 74, Zaiful Bokhari Umbar Janji

179
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Dengan di dampingi Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Timur yang baru Sudarman, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT PGRI ke 74 di Lapangan Kecamatan Raman Utara, Sabtu (23/11/19).

Pergelaran pendidikan swasta mengangkat tema”Peranan Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul”. Turut hadir dalam acara Camat Raman Utara, Adnan beserta Forkopimcam Raman Utara, Kepala Desa se-Kecamatan Raman Utara, serta para Kepala Sekolah, Dewan Guru dan Siswa siswi se-Kecamatan Raman Utara.

Camat Raman Utara, Adnan menyampaikan selamat ulangtahun untuk PGRI dan berharap kedepan para dewan guru dapat semakin sejahtera.

“Selamat ulang tahun untuk PGRI yang ke 74, mudah-mudahan di usia saat ini para guru dapat lebih sejahtera dan rasa kekeluargaan dapat semakin erat dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai seorang guru dan juga dalam rangka membangun pendidikan di Kecamatan Raman Utara khususnya dan Lampung serta Indonesia umumnya,”katanya.

Foto : Zaiful Bokhari Menyampaikan Janji Kepada Tenaga Guru Honorer

Zaiful Bokhari menyampaikan selamat serta terimakasihnya kepada para dewan guru yang telah mendidik dan mencerdaskan anak bangsa.

“Atasnama pribadi dan Pemerintah Lampung Timur kami mengucapkan selamat kepada bapak ibu dewan guru yang selama ini telah berjuang untuk bersama-sama membantu anak didik kita sehingga yang sebelumnya tidak tahu menjadi tahu dan pintar
Oleh karena itu dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terimakasih kepada bapak ibu dewan guru sekalian,”paparnya.

Dan sebagai bentuk penghargaan kepada guru khususnya honorer yang telah mendidik para siswanya hingga menjadi pintar, Zaiful menyampaikan bahwa pada tahun 2020 guru honor di Lampung Timur harus menerima insentif 11 bulan.

“Mumpung ini ada kepala dinas pendidikan terutama untuk bapak ibu guru honorer yang selama ini luput dari perhatian pemerintah, tahun 2019 banyak yang menyampaikan kepada saya bahwa insentif baru 7 bulan dan itu belum diterima,”janji nya.

Oleh karena itu lanjut Zaiful, saya meminta kepada kepala dinas pendidikan agar segera memproses jangan tunggu lama lama, dan tahun 2020 guru honor di Lampung Timur harus menerima insentif 11 bulan.

“Ini adalah bentuk penghargaan kepada bapak ibu dewan guru yang telah mendidik anak anak kita di Lampung Timur ini, insyallah mudah-mudahan apa yang ibu berikan akan dicatat oleh Allah SWT sebagai ibadah,”tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here