Beranda Politik Selisih 1 Suara,Ujang Muklis Terpilih Jadi Kades Sukadana Timur,Lamtim

Selisih 1 Suara,Ujang Muklis Terpilih Jadi Kades Sukadana Timur,Lamtim

2097
0
BERBAGI
Foto : Nomor Urut Tiga, Ujang Muhlis

LAMPUNG TIMUR (L_post.com) —
Pemilihan kepala desa (Pilkades) pada Rabu (20/11/2019) didesa sukadana timur kecamatan Sukadana Lampung timur (Lamtim) berhasil dimenangkan nomor urut 03 Ujang Muhlis dengan perolehan selisih satu suara.

Kemenangan Ujang Muhlis tersebut di sampaikan langsung oleh ketua panitia pilkades Usman Sujarwo yang didampingi para anggota dan juga disaksikan para saksi serta anggota Polsek,koramil kecamatan sukadana.

“Berdasarkan hasil penghitungan suara yang kita saksikan bersama kami sampaikan hasil untuk Ismu Wasito 763 suara,Helmi 109 suara,Ujang Muhlis 764 suara,Muhammad Amir 251suara,dan 11 surat suara rusak,dari hasil ini dimenangkan oleh nomor urut 03 Bapak Ujang Muhlis”kata Usman Sujarwo.

Kemudian Ujang Muhlis yang dikenal seorang Jurnalis dan sebagai anggota biasa persatuan wartawan Indonesia (PWI) Lamtim menuturkan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat,keluarga,sahabat dan semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya.

“terimakasih banyak atas doa dan dukungan saudara-saudara semua,saya sangat terharu begitu besar dukungan terhadap saya,dan saya Yakin ini adalah Amanah dari Allah,atas kehendak-nya lah apa yang terjadi hari ini”ucapnya sampai menitikan air mata.

Di ketahui dalam Pilkades  Sukadana Timur tersebut juga di saksikan oleh berbagai kalangan, Bhabinkamtibmas,Babinsa serta unsur Forkopimcam.(KMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here