Beranda Pemerintah Polri Dan TNI Siap Amankan Pilkades Serentak Di 152 Desa Di Lampung...

Polri Dan TNI Siap Amankan Pilkades Serentak Di 152 Desa Di Lampung Timur

245
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Ribuan personil dari Polri dan TNI serta Satpol-PP siap melakukan pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu 20 November 2019 besok.

Kapolres AKBP Taufan Dirgantoro, didampingi Komandan Kodim 0429 LETKOL Darwis, memimpin langsung Apel Pergeseran Pasukan, di halaman Mapolres Lampung Timur, pada Selasa (19/11).

“Sekitar 3.054 personil gabungan dari institusi Kepolisian, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja, dan Linmas, akan ditempatkan di 152 Desa, yang akan melaksanakan kegiatan Pilkades, di wilayah Kabupaten Lampung Timur”, terangnya.

Secara khusus, personil Kepolisian yang terlibat, bukan hanya dari Polres Lampung Timur, tetapi juga dibackup oleh Polres Lampung Selatan, Lampung Tengah, Kota Metro, Tulang Bawang, Polda Lampung, dan Satuan Brimob.

Pihaknya juga telah menyiapkan 4 Pos Aju, untuk membackup jika terjadi konflik, sekaligus bertanggung jawab melakukan Patroli Hunting, yang dipusatkan di Kecamatan Sukadana, Way Jepara, Labuhan Maringgai, dan Jabung. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here