Beranda Pemerintah Anggota DPRD Lamtim, Serap Aspirasi Warga Kecamatan Labuhan Meringgai

Anggota DPRD Lamtim, Serap Aspirasi Warga Kecamatan Labuhan Meringgai

117
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – H.Andri Anggota DPRD Lampung timur dari Partai Golkar melaksanakan reses di Desa Sriminosari untuk menyerap aspirasi masyarakat di Balai Desa Sriminosari di Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (14/11/19).

Sebagai wakil rakyat,  Andri mengatakan kegiatan Reses ini bertujuan untuk mendengarkan dan menampung aspirasi dan informasi dari masyarakat untuk dibawa saat rapat paripurna DPRD Lamtim.

“Reses ini bertujuan untuk menyerap Aspirasi dan informasi dari masyarakat untuk dibawa ke rapat Paripurna DPRD,”Kata Andri.

Masih menurut Andri, dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah berkenan untuk meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. “Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berkenan Menghadiri Acara ini.” tutupnya.

Foto : Suasana menyampaikan aspirasi kepada Wakil Rakyat

Kegiatan tersebut, disambut baik Plh Kepala Desa Sriminosari Sabni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Sriminosari yang telah berkenan meluangkan Waktu Untuk Hadir Di acara Reses ini. “Saya Selaku Plh Kepala Desa Mengucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Warga Yang telah hadir Diacara ini,” Pungkas nya.

Kesempatan berinteraksi dengan wakil rakyat, tentu tidak disia-siakan Nurdin salah satu perwakilan dari warga menyampaikan usulan tentang perbaikan jalan poros penghubung antara Desa Labuhan Maringgai Menuju Desa Margasari yang kondisinya saat ini sangat memperihatinkan dan sangat perlu di perbaiki.

Keluhan juga disampaikan Suyanto Ketua Gapoktan setempat juga menyampaikan usulan tentang keluhan warga masyarakat petani yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan Pupuk. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here