Beranda Hukum & Kriminal Maraknya Pembajakan Akun FB, Netizen Minta Cyber crime Polri Turun Tangan.

Maraknya Pembajakan Akun FB, Netizen Minta Cyber crime Polri Turun Tangan.

543
0
BERBAGI

Lampung Timur, (Lamtimpost) — Pembajakan Akun Facebook (FB) semangkin meresahkan para Nitezen setia pengguna akun yang sangat familiar tersebut.

Sebelumnya Akun FB atas nama Syamsul Bahri salah seorang pejabat di Lamtim,lalu Supriyono jurnalis Tv, kini giliran akun FB atas nama Abichaymahe turut pula di bajak oleh orang yang tak bertanggung jawab untuk kedua kalinya.

Menurut Raja Bandar sang pemilik akun Abichaymahe, modus operandinya setelah membajak pelaku meminta Pulsa melalui pesan messenger.

“Ya beberapa teman dan saudara di inbox oleh akun bodong tersebut mengatas namakan Saya untuk meminta pulsa yang jumlahnya pariatif antar seratus ribu sampai dengan dua ratus ribu”ujarnya kesal

“Pokoknya saya nggak terima dan meminta kepada Cyber crime Polda Lampung untuk melacak siapa sebenarnya pelaku yang sangat meresahkan tersebut, karena bukan hanya saya merasakan itu tapi banyak juga pegguna setia Facebook yang terkena hal yang sama”tambah Raja Bandar yang juga merupakan seorang Jurnalis.

Terpisah, para pengguna Akun FB menyatakan hal yang Sama agar Cyber crime polri segera melacak keberadaan para pembajak akun tersebut.(R*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here