Beranda Pemerintah Pemkab Lamtim Bersama DPRD Membahas Rancangan KUA Dan PPAS Anggaran Tahun 2020”.

Pemkab Lamtim Bersama DPRD Membahas Rancangan KUA Dan PPAS Anggaran Tahun 2020”.

128
0
BERBAGI

Lampung Timir (L Post). -Bertempat di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur, Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori bersama Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Ali Johan Arif, dan Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Akmal Fatoni, Ariyan Putra Marga Tandatangani Nota Kesepakatan Bersama Terhadap Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA & PPAS) tahun anggaran 2020, Senin (11/11/2019).

Dalam sidang paripurna tersebut hadir pula, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat, Yusmar Syrya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Junaidi, Forkopimda kabupaten Lampung Timur, dan para Kabag serta Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Dalam sambutannya, Zaiful mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang telah bersama-sama tim Pemerintah Daerah guna membahas rancangan kebijakan umum APBD (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2019.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah bekerja keras bersama-sama pemerintah daerah dalam rangkaian pembahasan rancangan KUA dan PPAS Kabupaten Lampung Timur tahun anggaran 2020”.

Selain itu Zaiful menambahkan bahwa ia mengintruksikan kepada seluruh perangkat daerah untuk dapat menyusun rancangan kegiatan anggaran sesuai prioritas daerah dengan sebaik-baiknya dengan mengedepankan prinsip transparansi, partisipasi, efektifitas, dan akuntabilitas sesuai amanah perundang-undangan.

“Kita menyadari tidak semua unsur dan kebutuhan masyarakat dapat kita akomodir secara keseluruhan, kita harus mengakui kemampuan fiskal daerah kita sangat terbatas”.

Namun Zaiful memastikan usulan, asipirasi dari masyarakat sebisa mungkin di akomodir melalui program kegiatan yang telah tertuang dalam dokumen perencanaan dan penganggaran. Manfaat dari keberhasilan pembangunan daerah harus dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat kabupaten Lampung Timur. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here