Beranda Kota Metro HMI Cabang Metro Gelar Rapat Konsilidasi

HMI Cabang Metro Gelar Rapat Konsilidasi

125
0
BERBAGI

Metro (Lpost.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Tarbiyah IAIN Metro menggelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) yang ke 15 di sekretariat cabang HMI Metro. Jumat (08/10/2019) siang.

Kegiatan dimulai pada pukul 13.00 WIB dan diikuti seluruh anggota Komisariat Tarbiyah IAIN Metro.

Demisioner ketua HMI Komisariat Tarbiyah IAIN Metro, Windo Tarnando berharap kinerja kepengurusan kedepannya dapat ditingkatkan dan lebih baik dari sebelumnya.

“Kajian rutin dan diskusi-diskusi yang menjadi kultur Komisariat Tarbiyah IAIN Metro mesti dilakukan lebih baik lagi.” ujar Windo.

Ketua umum HMI Cabang Metro Zubir Idham menghimbau agar acara berjalan dengan hikmat dan mampu mendobrak semangat juang kader Komisariat Tarbiyah.

“Mari kita jaga Marwah dan citra HMI,dengan kultur baru. Saya yakin Tarbiyah akan menjadi Komisariat yang besar,” Ujar Zubir.

Usai pembukaan, RAK dilanjutkan dengan beberapa rangkaian kegiatan formal berupa penyusunan tata tertib (Tatib) – Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

Dari hasil RAK telah menetapkan Agung Wiratama sebagai formateur terpilih, Azizurahman dan Alfurqonati selaku Mid Formateur.

Formateur terpilih, Agung Wiratama berharap agar ada rekontruksi kultur bagi kader-kader HMI terkhusus Komisariat Tarbiyah demi memacu semangat juang dan sinergitas.

“Perlu adanya rekontruksi dan pembenahan karena dalam beberapa hal kita sudah mulai melenceng jauh dari cita-cita para founding father kita, tapi perubahan itu tak mungkin sanggup saya lakukan jika teman-teman pun tak memiliki kesadaran secara individu,jadi bantu saya mewujudkan visi dan misi ini.” Pungkas Wira. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here