Beranda Hukum & Kriminal Pilkades Serentak, 532 Calon Nyatakan Siap Menang, Siap Kalah

Pilkades Serentak, 532 Calon Nyatakan Siap Menang, Siap Kalah

169
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – 532 orang Calon Kepala Desa (Kedes) mendatangani pernyataan siap menang dan siap kalah yang diikuti dari 152 Desa dan 24 Kecamatan, di gedung Pusiban Lampung Timur (Lamtim), Kamis (07/11).

Hampir stengah ribu lebih para calon Kades akan menaati semua peraturan yang berlaku, dalam melakukan pesta demokrasi rakyat tanggal 20 November 2019, nanti. Agar menciptakan suasana yang aman dan damai.

Zaiful Bokhari Bupati Lamtim menyampaikan sehubungan dengan akan terselenggara Pilkades serentak, kami dari pemerintah daerah menghimbau kepada seluruh para calon Kades agar menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masing-masing desa di Boemi Tuah Bepadan ini.

” Pemilihan Kepala Desa tinggal menghitung hari lagi, saya harapkan calon Kades agar benar-benar menjaga keamanan dan kenyamanan nanti,”ujar yang biasa di sapa Bang Iful.

Zaiful juga berharap, agar nantinya dalam pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi rakyat untuk menentukan enam tahun kedepan biasa berjalan lancar dan sesuai harapan kita semua.

Turut hadir dalam acara, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik , Komandan Kodim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis, Sekretariat Daerah (Sekda) Syahruddin Putera, Asisten 1 Tarmizi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Wirham Riyadi, Kadis Perikanan dan Peternakan Hanafi, serta 24 Forkopincam Lamtim (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here