Beranda Hukum & Kriminal Kecamatan Gunung Pelindung Lakukan Nota Kesepahaman Untuk Mensukseskan Pilkades Damai

Kecamatan Gunung Pelindung Lakukan Nota Kesepahaman Untuk Mensukseskan Pilkades Damai

107
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Pemilihan Kepala Desa serentak tinggal menghitung hari lagi, Forkopimcam Gunung Pelindung Mengadakan Acara Deklarasi Pilkades Damai Yang dilaksanakan Diaula kantor Kecamatan setempat, Selasa (5/11/19).

Guna sebagai salah satu upaya menciptakan situasi yang sejuk nan damai di setiap pencoblosan. Sekertaris Kecamatan Rusli, S.Sos meminta kepada seluruh Calon Kepala Desa untuk dapat menjaga menciptakan situasi Pilkades yang damai sejuk, bersikap kooperatif serta tidak menebarkan isu-isu yang negatif,”Kata Rusli mewakili Camat Gunung Pelindung Siswanto, S.Sos, M.si.

Sementara itu Kapolsek Gunung Pelindung Iptu Nelson Siahaan.SE dan Dandim Tumpal Hamonangan juga menghimbau bahwa para calon kepala desa harus dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam berkampanye. “Kepada Calon kepala desa untuk sekiranya dapat menghimbau kepada team kemenangan dan masa yang dimiliki agar tidak menimbulkan gesekan satu sama lain serta tidak menebarkan isu sara,”Ujar Nelson Siahaan.

Lebih lanjut, Kata Nelson kami berharap, pilkades tahun 2019 khususnya dikecamatan Gunung pelindung dapat berjalan dengan aman dan terkendali,” harapnya.

Diakhir acara tersebut, para calon Kades, Panitia dan pengawas Pilkades setempat mentandatangani nota kesepakatan dan mensukseskan Pilkades yang baik serta mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta mengedepankan etika dan moralitas selama pelaksanaan pilkades.

” Didalam Pilkades tidak ada melakukan Money politik, menyebar isu-isu sara, berita hoaxs dalam melaksanakan pilkades dan bersedia menciptakan situasi yang sejuk Selama Pelaksanaan pilkades,”pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here