Beranda Nasional Bocah Kelas Satu SD Tewas Tenggelam Di Galian Pasir Desa Jabung

Bocah Kelas Satu SD Tewas Tenggelam Di Galian Pasir Desa Jabung

224
0
BERBAGI

Lampung Timur (Lpost.com) – Riki (7) yang baru duduk di kelas satu Sekolah Dasar, di temukan tewas tengggelam di bekas galian pasir di jalur Way Sekampung yang berada di Dusun I Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Jum’at (01/11).

Bocah baru berumur tujuh tahun ditemukan Yusup (26) tetangga korban mengatakan, kami mendengar kabar ada anak-anak tenggelam di kolam galian pasir, bersama-sama dengan tetangga lainnya langsung bergegas ke lokasi untuk memastikan kejadian tersebut.

” Mendengar kabar adanya anak kecil tenggelam di kolam, kami bersama-sama tetangga lainnya langsung ke lokasi kejadian, untuk membantu dan menolong korban,” ujarnya.

Kronologis kejadian, lanjut tetangga dua anak itu, sekitar pukul 16.30 Riki bersama dengan sang kakeknya berangkat menuju sungai Sekampung untuk mandi sore, mengingat di rumah tidak ada air akibat musim kemarau.

Namun sesampainya di dusun I Desa Jabung, pada pukul 17.45 wib, korban di ketemuan, kemudian para warga langsung membawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Jabung, untuk dilakukan pengobatan. ” Alhamdulillah, tidak waktu lama, korban ditemukan dan kami langsung membawa ke puskesmas, namun sesampainya di sana. Naas dinyatakan oleh petugas puskes Riki (7) di pastikan meninggal dunia,” tambahnya.

Mendengar tidak nyawa tidak tertolong lagi, pihak keluarga dan tetangga langsung membawa kerumah duka di Dusun I Rt 01 Desa Negara batin, Kecamatan Jabung, Lampung Timur.

Kemudian, sampai berita ini di publikasikan belum ada keterangan dari pihak aparat keamanan setempat. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here