Beranda Nasional SKK Migas Peduli Dengan Lingkungan, Ini Faktanya.?

SKK Migas Peduli Dengan Lingkungan, Ini Faktanya.?

80
0
BERBAGI

Lampung Timur (L post.com) –

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) dan Pertamina Melaksanakan Sosialisasi industri Hulu migas PHE Oses Di desa Muara gading mas Kecamatan Labuhan mar Lampung timur, Kamis (31/10/19).

Tim SSK Migas Baskoro dan Baby Pranata secara bergantian menyampaikan kami sangat mengharapkan adanya dukungan serta kerjasama dari seluruh warga nelayan yang ada di pesisir timur lampung timur khususnya yang ada dikecamatan Labuhan Maringgai.

Pertamina PHE Oses adalah Badan usaha milik negara ,Selain itu juga ia mememinta kepada Nelayan untuk tidak mencari ikan di seputaran Anjungan Minyak tempat Mereka bekerja.

“Pertamina PHE Oses Adalah Badan Usaha milik negara dan Kami meminta kepada masyarakat Nelayan agar tidak beroperasi mencari ikan diseputaran anjungan minyak tempat kami bekerja,” tandasnya keduanya.

Kepala Desa Muara Gading Mas
Wahyono menyambut baik dengan adanya sosialisasi dan Pertamina industri Hulu Migas memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi masyarakat di Desa Muara Gading Mas.

“Saya Mengucapkan terimakasih kepada pertamina dan SKK Migas yang telah mengadakan sosialisasi industri Hulu didesa Muara gading mas,”ujar Wawa sapaan akrabnya.

Disisi yang sama Indrawati,S,Sos Camat Labuhan Maringgai mengapreasiasi sepenuhnya kepada masyarakat yang telah berkenan hadir untuk mengikuti acara sosialisasi Industri Hulu Migas dari Pertamina dan SKK Migas.

“Saya Atas nama pemerintah Kabupaten Lampung timur mengucapkan terimakasih Kepada Pertamina dan SKK Migas yang telah mengadakan sosialisasi di Kabupaten bumei tuah bepadan lampung timur”,tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here