Beranda Hukum & Kriminal Tim Dawam Rahardjo Geram Poster Dirusak dan Gondol Maling.

Tim Dawam Rahardjo Geram Poster Dirusak dan Gondol Maling.

69
0
BERBAGI

Lampung Timur. (L Post.Com).-Poster 4 x 8 Meter, Bakal Calon Bupati Lampung Timur H. M Dawam Rahardjo digondol maling dan dirusak orang tak dikenal, tepatnya di perempatan Tono di Jalan lintas timur, desa Sukadana Ilir, Lampung Timur, Rabu (30/10).

Kerusakan ” bener ” atau biasa di sebut baleho juga terjadi di salah satu tempat pemasangan di kecamatan Pekalongan. Padahal, relawan tim pemasangan gambar untuk Dawam Rahardjo Bakal Calon Bupati mengakui baru seminggu yang lalu terpasang.

Kejadian tidak terpuji ini tentu membuat geram Tim pemasangan dan relawan Bakal Calon Dr. M. Dawam Rahardjo M,Si Bapak Herman menyampaikan gambar pak Dawam sudah terpasang beberapa l titik di Lampung Timur, kami dari tim dan relawan hanya ingin memperkenalkan diri, karena poster sebagai salah satu alat sosialisasi kepada masyarakat untuk memperkenalkan Pak Dawam Rahardjo Sebagai salah satu Bakal Calon Bupati Lampung Timur pada periode berikutnya.

” Pemasangan alat sosialisasi hanya ingin untuk memperkenalkan diri M. Dawam Rahardjo tinggal 21 Oktober 2019, baru saja di pasang, dan tadi malem kami mendapatkan kabar bahwa gambar nya hilang dan dirusak,” ujar Herman usai mendapatkan laporan dari tim pemasangan gambar untuk M. Dawam.

Kejadian seperti ini, kata Herman peristiwa ini tidak mencerminkan kepribadian yang baik dalam penyelenggaraan demokrasi, dari oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut. Tentu sudah sewajarnya saja kalau saya dan tim pasang poster atau gambar hanya ingin memperkenalkan kepada masyarakat, kami berharap kepada oknum yang tidak bertanggung jawab bersainglah secara sehat, toh kita masih dalam bakal calon,”pungkasnya.

Pak Dawam mengajak dalam kompetisi ini, ayo kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan nyaman tanpa menghilangkan hak-hak yang lain. ” Masalah menang atau kalah kita serahkan kepada masyarakat, karena masyarakat yang akan memilih,”tutupnya.(Wahyudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here