Beranda Nasional DPRD Provinsi Lampung Reses Di Labuhan Maringgai.

DPRD Provinsi Lampung Reses Di Labuhan Maringgai.

81
0
BERBAGI

Lampung Timur.

Delapan Anggota DPRD Provinsi Lampung melakukan kunjungan kerja (kunker) di Rumah Aspirasi Asep makmur Desa Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Rabu (30/10/19).

Dalam reses atau melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara berkelompok. Delapan Anggota DPRD Provinsi Lampung, diantaranya Muhammad Khadafi Azwar, Ferliska Ramadita Johan, Azwar Hadi, Ketut erawan , Noverisman Subing, Binti Amanah, Asep Makmur, Ismail.

Disampaikan Kordinator Tim Dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Noverisman Subing mengatakan kami rombongan sangat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat tang telah berkenan hadiri pada kesempatan yang baik ini.

Tujuan wakil rakyat provinsi, tidak lain untuk mendengarkan keluhan atau pesan-pesan yang diinginkan. ” Tujuan dari reses ini adalah untuk mendengarkan dan menyimak secara Langsung aspirasi dari masyarakat, serta mendengar kan apa yang menjadi harapan dalam wacana lima tahun kedepan,”kata yang biasa disapa Kanjeng Mover.

Senada dengan Camat Labuhan Maringgai Indrawati, S.sos mengucapkan selamat datang Kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung di Kecamatan Labuhan maringgai. “Saya mengucapkan Selamat datang kepada anggota DPRD Provinsi Lampung di Labuhan Maringgai,”tuturnya.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari Zubir(50) merupakan warga Desa Tebing untuk sekiranya dapat mengusulkan kepada Gubernur atau pemerintah pusat, agar berkenan di Desa Tebing dapat Dibangun gedung SMK Negri dan
ia juga berharap agar di Kecamatan melinting bisa di bangun perusahaan air mineral.
hal ini untuk mengatasi persoalan pengangguran didaerah tersebut. ” Kebetulan dunia pendidikan di wilayah ini, sangat membutuhkan sarana prasarana untuk menunjang pendidikan dan air bersih ditambah lagi dapat mendatangkan investor agar membuka lapangan pekerjaan,”harapnya.

Kemudian, Kepala Desa Labuhan maringgai meminta kepada para Tim reses Lampung Timur, agar membenahi infrastruktur, karena mengingat hampir sebagian besar jalan yang penuh perhatian pemerintah.

Turut hadir diacara stecholder dan ratusan masyarakat di wilayah kecamatan Labuhan Meringgai. (Yudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here